RSS

Universitas Korupsi Indonesia

12 Des
Korupsi

Universitas Korupsi Indonesia

Universitas Korupsi Indonesia

Ada yang Menarik bagi Saya atas tulisan seorang teman di Facebook yaitu Sdr.Herizal Alwi II, Karena Semakin susahnya memberantas KORUPSI di Indonesia, sebab Korupsi itu ibarat sebuah kutil, dia tak kan bisa hilang jika tidak dicabut hingga ke akar-akarnya.
Sudah jenuh rasanya apa yang kita dengar setiap hari di Media Elektronik,Surat Kabar,Radio,Situs -situs Online, Bloger,Facebook,Twitter dan lain sebagainya.
Namun bukannya berkurang tapi justru segala Ruang Publik dan kepemerintahan semakin sesak dipenuhi oleh Pakar-pakar per-korupsian dan juga Pakar dalam mengelabui Kasus Korupsi.
Berbagai Bidang Komisi dibentuk,ada yang Independen dan Atas inisiatif Pemerintah segala, dan yang lucunya Ada Badan Kolaborasi antar Pakar Korupsi,Pakar hukum dan Parlemen Gotong Royong yang akan selalu siap tampil di kaca TV pada Pagi,Siang,Sore dan Malam Hari.
Nampaknya Semakin Solid lah Korupsi ini di Negara Indonesia Yang kita Cintai Yang Penuh dengan Orang-orang Terkaya di Dunia dan Orang Termelarat Terbanyak di Dunia ini.
Apapun alasannya tidak dipungkiri bahwa KORUPSI sebenarnya telah menjadi sebuah Trend dan senantiasa akan menemukan kiat baru untuk menjadi seorang Koruptor bahkan kalau bisa semakin besar Korupsi nya maka akan semakin terkenal lah dia melebihi Artis terkenal di Dunia, akan lebih Afdhol lagi jika semakin dekat dengan Kepala Pemerintahan, sebab setiap saat Pers akan sedia menolong nya menjadi terkenal.
Terakhir ada masukan sangat berarti dari Pak Mahfud Md, bahwa sebaiknya didirikan Kebun Korupsi di Indonesia layaknya Kebun Binatang Ragunan, yang penghuninya justru akan dipenuhi orang-orang Penting di Republik ini.
Kita tunggu saja apa selanjutnya yang akan terjadi dan penyelesaian kasus seperti biasa akan tetap menjadi bunga-bunga berita di berbagai media sebagai umpan menarik Iklan terbanyak yang notabene sebagai penghasilan terbesar Media.
Juga Badan – Badan Baru tentunya juga siap dibentuk untuk menguras Uang negara.
Ketua KPK akan tetap menjadi Incaran banyak Pihak dan dari berbagai kalangan, masih teringatkan kan saat Uji Kelayakan Fit and Propert Test Bung Abraham Samad?
Jika Sang ketua sering tampil di TV berarti Dia bukan lah Ketua KPK tapi Pemain Sinetron.
Benarkah..???
Mari kita Tunggu bersama kelanjutannya.

Sebaiknya mari kita lihat apa yang ditulis seorang teman ini, mungkin anda adalah salah satu Peminatnya, hehehe…

Mendirikan Sekolah Korupsi Indonesia

Mr. Korup berencana menyiapkan sebuah sekolah tinggi yang berbasis pada disiplin ilmu korupsi. Kampusnya akan didirikan di seluruh Indonesia. Dan program studi yang disepakati adalah Program Studi Teknik Korupsi (S1). Gelar yang didapatkan adalah Sarjana Korupsi S. Krop (Sekrop)

Berikut mata kuliah keahlian yang diajarkan pada Program Studi Teknik Korupsi:

1. Pengantar Ilmu Korupsi 2 SKS

2. Pengantar Budaya Korupsi 2 SKS

3. Perekonomian Indonesia 2 SKS

4. Korupsi Dasar I 8 SKS

5. Matematika Korupsi 4 SKS

6. Hukum Dagang dan Perdata 3 SKS

7. Sistem Korupsi 4 SKS

8. Sejarah Korupsi 2 SKS

9. Korupsi Dasar II 4 SKS

10. Manajemen Korupsi 2 SKS

11. Perilaku Organisasi 2 SKS

12. Studi Kelayakan Korupsi 4 SKS

13. Pengantar Aplikasi Korupsi 8 SKS

14. Manajemen Proyek 4 SKS

15. Korupsi Menengah I 4 SKS

16. Korupsi Menengah II 4 SKS

17. Aplikasi Korupsi 8 SKS

18. Kapita Selekta Pengantar Bertahan Hidup di Bui 4 SKS

Tempat Magang:

1. Departemen Keuangan

2. KPU

3. BUMN

4. Departemen Agama.

Di Jamin Sangat membantu anda menjadi seorang Koruptor Sejati…!!!
Belum ada sejarah nya seorang Koruptor yang hidup Miskin.

Berminat..???

Yuk…. Persiapkan Diri kita dan anak-anak kita.!!!

Tapi maaf dech sebelumnya karena  Penulis nggak berminat, soalnya udah terbiasa hidup Miskin.
Karena hidup Miskin itu menjamin hidup berumur panjang dan dekat dengan tempat Ibadah dan bisa bertemu siapa saja tanpa ada yang curiga dan mengatakan sumpah serapah.apalagi didemo segala..
Ya Kan..?
hehehe… Sukses Dech buat yang sudi Mampir ke Blog ku.

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 12, 2011 in Politik

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

19 responses to “Universitas Korupsi Indonesia

  1. fauzanalbantani

    Desember 12, 2011 at 9:44 pm

    Semoga Mereka cepat Sadar bahwa sesungguhnya apa-apa yang mereka ambil dan dapatkan dari yang bukan hak mereka adalah sebuah Pertanggungjawaban yang berat nantinya di Akhirat.

     
  2. bangrun

    Desember 13, 2011 at 8:13 am

    Ya Bener juga ya?
    hahaha… dunia memang sudah mengenal indonesia sarang korupsi terbesar di dunia.

     
    • fauzanalbantani

      Januari 5, 2012 at 5:45 pm

      tepat sekali bro.. juga orang2 nya 20 terkaya di dunia adalah orang Indonesia.

       
  3. yusuf

    Desember 13, 2011 at 12:58 pm

    Indonesia kebanggaan ku begitu juga atas rekor tertinggi negara terkorup di dunia beberapa dekade.

     
    • fauzanalbantani

      Januari 5, 2012 at 5:43 pm

      benar bro, sangat disayangkan sekali buat negara yang terkenal kaya ini tapi juga lebih dikenal dengan korupsi nya.

       
  4. agussbn

    Desember 14, 2011 at 6:01 am

    Alhamdulillah, rekor nya masih dipegang negara dan bangsaku

     
  5. Agus Sahbana

    Desember 14, 2011 at 6:41 am

    negara sarang korupsi

     
  6. Bang Dirman

    Desember 30, 2011 at 6:32 am

    Kapan ya korupsi bisa habis di bumi Indonesia ini?

     
    • fauzanalbantani

      Januari 5, 2012 at 5:38 pm

      kalau nanti jika Hukum benar-benar bisa ditegakkan untuk seluruh rakyat, dan juga membela orang yang lemah.
      semoga aja suatu saat nanti.

       
  7. YmL-Datok Sudirman

    Desember 30, 2011 at 6:54 am

    Pemimpin kalau ingin ikut memberantas korupsi ya harus ikhlas bukannya malah ikut – ikutan teriak tapi ikutan juga jadi nya.

     
    • fauzanalbantani

      Januari 5, 2012 at 5:36 pm

      benar juga siy…
      nggak bisa juga menafikannya jika mereka berbuat demikian.

       
  8. utut ublung

    Januari 6, 2012 at 1:35 am

    korupsi aja kok repot

     
    • fauzanalbantani

      Januari 9, 2012 at 6:41 pm

      mungkin ibu setuju ya, jika anak keturunan kita nantinya generasi dari negara paling korup di dunia, tentunya jika mereka bertandang atau memperlebar karir mereka di luar negeri, akan sangat miris sekali pandangan mereka terhadap anak ibu/bapak yang berasal dari negeri ini.
      semoga nggak deh.

       
  9. Raden Ajeng Ayu Yati

    Januari 6, 2012 at 5:54 pm

    Korupsi Menghancurkan negara Pak.

     
    • fauzanalbantani

      Januari 9, 2012 at 6:36 pm

      Iya siy, nggak pernah rakyat nya dibiarin sedikit lega, Yang katanya wakil rakyat cuma kongkow-kongkow doang di senayan ngabisin anggaran.

       
  10. Noor Hayatie II

    Januari 6, 2012 at 6:19 pm

    Yang kaya makin kaya dan yang miskin makin melarat Pak.

     
    • fauzanalbantani

      Januari 9, 2012 at 6:34 pm

      Benar sekali Bu, semoga keluarga kita jauh dari itu semua ya bu.
      Amiiin…

       
  11. pgt indra

    Mei 15, 2012 at 6:00 pm

    mohon ijin copas gambarnya ..sobat.

     
    • Fauzan Albantani

      Mei 1, 2013 at 12:30 am

      oke bro, silakan aja.

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: